-->

Investasi Tanpa Mengikuti Program Investasi



Investasi bisa diibaratkan tabungan masa depan yang akan menanggulangi berbagai macam kebutuhan nanti, banyak orang yang memulai investasi dengan alasan dan harapan agar nanti dihari tua tidak kesulitan. Sebenarnya banyak sekali investasi yang bisa kita lakukan untuk berinvestasi tanpa mengikuti program investasi, karena mungkin banyak yang tertipu dan tergiur dengan nilai invest tersebut.

Hal yang paling mudah saja, Apakah anda perokok ? Jika iya maka rokok bisa kita jadikan investasi. Bayangkan saja kita 1 hari membeli rokok Rp.25.000 saran saya dalam 1 bulan cobalah anda berhenti rokok selama 5 hari atau 5 bungkus rokok, yaitu total Rp.25.000 x 5 = Rp.125.000 dalam 1 bulan.

Bayangkan jika dalam 1 tahun kita rutin melakukan hal tersebut, Rp.125.000 x 12 = Rp.1.500.000 besar bukan ? nah itu dia hal sederhana yang mungkin bisa kamu lakukan. Tapi dibawah ini saya akan membeberkan beberapa investasi yang cukup menjanjikan tanpa harus mengikuti program investasi

1. Properti

Bisnis properti adalah bisnis yang tidak akan pernah ada habisnya, karena rumah atau properti adalah suatu hal kebutuhan bahkan bisa dibilang masuk ke dalam gaya hidup masa kini, jika anda memiliki uang yang banyak belilah rumah atau pun buatlah kontrakan, karena nanti kita akan mendulang hasil tanpa harus bekerja susah payah ( Pasif Income )

2. Emas

Harga emas yang fluktuatif membuat banyak orang gemar untuk membeli emas dan dijadikan investasi nanti, ketika harga emas naik otomatis kita akan menjual emas itu kembali.

3. Tanah / Lahan



Ini adalah suatu komponen untuk membuat sesuatu, ketika ada orang ingin membuat rumah atau sebagainya pastilah membutuhkan lahan atau tanah. Nah semakin lama harga tanah juga akan menaik seiring dengan letak tanah tersebut, bahkan lebih untung lagi kalo tanah yang kamu punya itu kena Proyek Tol ataupun Proyek Negara yang lain. Itu akan dapat menjadikan keuntungan berkali kali lipat.

0 Response to "Investasi Tanpa Mengikuti Program Investasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel