-->

Keyboard Tidak Berfungsi



Keyboard adalah salah satu alat input pada komputer/laptop , seringkali kita mendapatkan masalah keyboard tidak berfungsi, maka saya akan coba memberikan solusi agar keyboard anda benar kembali tanpa ke tukang service.

Biasanya ada beberapa hal yang dapat menyebabkan keyboard kita menjadi tidak berfungsi diantaranya :
1.Keyboard Kotor
2.Di dalam Keyboard terdapat air
3.Kabel keyboard ada yang putus

masalah diatas adalah masalah yang sepele , tetapi karena kita tidak mengetahuinya maka kita berfikir untuk membeli keyboard yang baru.

1. Keyboard Kotor

Jika anda merasa keyboard anda kotor maka segeralah ambil obeng lalu buka semua scrub yang ada lalu coba di bersihkan di dalam keyboard tersebut.

 2. Terdapat Air Di Dalam

Mungkin ketika anda sedang bekerja anak anda terlibat di samping anda dan ternyata menumpahkan segelas air ke dalam keyboard, ini juga akan membuat keyboard tidak berfungsi, solusinya adalah anda harus membuka keyboard tersebut lalu mengelapnya dengan lap kering lalu keringkan untuk beberapa saat

3. Kabel keyboard ada yang putus

Untuk masalah ini adalah masalah yang sangat terlihat karena kabel keyboard terdapat pada luar keybard dan sangat mudah untuk di benarkan, cara nya adalah kamu hanya memotong kabel tersebut dan sambung menggunakan solder agar dapat menempel kembali.

0 Response to "Keyboard Tidak Berfungsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel