-->

Mengatasi Malas Bikin Content


Rasa malas adalah hal wajar yang selalu singgah pada setiap orang bahkan semua orang, terutama pada seorang Blogger yang dihinggapi rasa malas saat ingin membuat content artikel, alasannya pun bermacam macam, terkadang males mikir content, ada yang males bener bener males, macam macam pokoknya :D

Kali ini saya akan memberikan tips kepada kamu agar bisa menghilangkan rasa malas pada saat ingin membuat artikel / content :

1. Jadikan Mood Kamu Membaik


Perasaan seseorang memengaruhi otak kita, ketika hari itu kita sedang senang nah disitulah waktu yang bagus untuk memikirkan content, tapi sebaliknya jika kita sedang tidak baik (Tidak Mood) maka perasaan pun akan malas begitu juga otak kita akan sulit berfikir, salah satunya adalah jadikan Mood kita membaik, caranya bagaimana ??? Ya itu tergantung dirinya masing masing, hiburlah diri kamu dengan hal yang kamu sukai.

2. Siapkan Kopi Atau Teh


Sebenarnya ini adalah pendukung saja agar kita tidak ngantuk dan membuat fikiran jadi fresh. karena kalau otak kita fresh maka berbagai ide akan gampang masuk ke dalam fikiran .

3. Setel Lagu Kesukaan Anda

Nah ini juga sebagai pembangkit gairah anda, bisa juga sebagai media penyemangat anda, karena kita seseorang mendengarkan musik seketika juga maka orang itu akan mengikuti alunan musik dan terbawa olehnya, tapi jangan sampai ketika kamu lagi sedih malah dengerin lagu sedih, akhirnya makin jadi nangisnya :D :D

Itu dia tips yang bisa saya berikan dan saya kerjakan pada saat saya males bikin postingan
Semoga Bermanfaat

0 Response to "Mengatasi Malas Bikin Content"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel