-->

Lowongan Kerja Online April 2018 Tanpa Modal




Banyak sekali orang yang menginginkan kerja tanpa modal , bahkan mungkin semua orang 

Mengapa ?

Karena akan meminimalisir kerugian yang nantinya akan kita hadapi. Lalu apa saja Kerja Online yang bisa kita kerjakan dirumah tanpa harus mengeluarkan Modal ???

1. Blogger

Banyak sekali sekarang para remaja maupun orang tua yang senang bermain blogger, kita hanya menulis artikel,mencari konten yang bagus lalu dapat dollar gampang bukan ??
Eits ... Ga segampang itu lho , Kalo kamu mau jadi blogger kamu harus pikirin dulu matang matang mau menjadi blogger seperti apakah kamu ?

Baca : Hal Yang Harus Dipikirkan Sebelum Menjadi Blogger

Menjadi Blogger bukan perkara yang mudah kamu harus membuat content yang sebagus mungkin agar Blog kamu ramai pengunjung kamu juga harus menata tata letak kamu agar para pengunjung nyaman berada di Blog Kamu.

2. Youtuber

Masih sama seperti Blogger, Youtuber adalah pekerjaan yang paling banyak diminati oleh banyak kalangan , kalian hanya mengupload Video ke Youtube lalu dikaitkan ke Adsense nanti kamu akan mendapatkan penghasilan tetapi kalo kamu ingin jadi Youtuber kamu harus mempunyai skill dasar edit video karena akan mempercantik video yang kamu sajikan nanti di channel kamu.

Baru baru ini Youtube mengeluarkan peraturan baru , jadi ga semua orang bisa menjadi Youtuber , Persyaratannya adalah Channel kamu sudah masuk ke dalam kategori 4000 Jam penonton atau telah di tonton selama 4.000 Jam atau lebih dan sudah mendapatkan 1.000 Subscriber Wawwwww .. Sulit memang , tapi bagi saya ini adalah cara Youtube untuk menjadikan para Youtuber lebih giat lagi dalam memperbagus Content dan membasmi para Re-Uploader yang Merajalela.

3. Dropship

Menjadi Dropship terbilang cukup mudah selain kamu tidak usah repot menyetok barang kamu juga tidak repot memikirkan modal yang besar , kamu hanya menawarkan barang yang akan ditawarkan kepada teman,kerabat,atau saudara kamu nanti ketika barang sudah laku maka kamu akan mendapatkan bayaran.

Mungkin cuma 3 saja yang bisa saya paparkan , karena saya menulis berdasarkan pengalaman dan Fakta saya tidak mau menulis berdasarkan ngintip artikel orang lain , Hehe .

Oke , Semoga Bermanfaat
Kritik Dan Saran Kami Harapkan

0 Response to "Lowongan Kerja Online April 2018 Tanpa Modal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel