-->

3 Situs Mining Bitcoin, FREE !!

Bitcoin adalah uang virtual yang belakangan ini sangat booming di dunia, karena mudahnya bertransaksi dengan bitcoin tanpa adanya pihak ke 3 pemotongan biaya transfer, dan tidak ada jumlah minimal maupun maksimal di dalamnya.

Baiklah berikut adalah 3 Situs Mining Bitcoin Gratiss !!

1. Freebitco.in


Disini anda dapat mining atau menambang selama setidaknya 1 jam, dan juga terdapat fitur multiply di dalamnya.
Bukan hanya fitur faucet bitcoin dan fitur multiply bitcoin saja, di disini juga terdapat fitur :

- Earn BTC
- Lottery : Game yang diadakan beberapa hari sekali, dan akan mendapatkan keuntungan bagi yang      beruntung menjadi 10 besar
- Reward Point : Kamu juga dapat menukarkan point point kamu di dalam situs ini dengan hadiah         yang telah disediakan.

2. Eobot

Situs ini tidaklah asing dikalangan miner, karena situs ini telah mendunia dan didalamnya terdapat fitur faucet yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan bitcoin gratis. Kita hanya mengklik Fitur faucet maka kita akan mendapatkan bitcoin gratis, Ada juga yang deposit, dan tentu hasilnya lebih memuaskan

3. Bus Bitcoin

Didalam situs Bus Bitcoin juga terdapat fitur faucet yang jumlah satoshi nya lumayan besar yaitu 216 satoshi/5 menit besar bukan ??
Untuk minimum penarikan atau Withdraw hanya 20.000 satoshi, tapi untuk penarikan, email kamu harus sudah terverifikasi ya..

0 Response to "3 Situs Mining Bitcoin, FREE !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel