-->

Trik Blog Ramai Pengunjung (VIisitor) Padahal Jarang Update


Trik Blog Ramai Pengunjung (VIisitor) - Blog yang ramai pengunjung adalah suatu hal yang sangat diimpikan oleh para setiap publisher, Mengapa ?
Karena dapat meningkatkan penghasilan mereka dengan cepat.

Namun bagaimana caranya agar Blog kita ramai pengunjung, Update content terus menerus adalah suatu hal yang masuk akal agar blog kita ramai oleh pengunjung, tetapi bisakah blog kita selalu ramai walaupun kita jarang update ??

Cobalah praktikan cara dibawah ini dan lihat hasilnya :

1. Buatlah Konten Postingan Yang Langgeng

Maksudnya adalah pada saat kamu membuat artikel , buatlah artikel yang banyak orang mencarinya dan selalu langgeng.

2. Optimasi Postingan Dengan SEO

Setelah menerapkan cara pertama, selanjutnya kamu harus menerapkan Optimasi Postingan Dengan SEO. Hal ini wajib karena SEO adalah pintu terlihatnya artikel kita di dunia internet, Artikel yang sudah terindeks di mesin pencari dan sudah akrab akan mudah dicari dan bisa mendapatkan peringkat pertama pada mesin pencari

Baca Juga : * Apa Itu Seo ?

3. Promosi Blog

Setelah kita masuk ke dunia Blog mungkin ada sebagian dari kita yang lupa akan social media lainnya seperti Facebook,Twitter,GooglePlus,Dll. Padahal itu adalah peluang bagi kita untuk mempromosikan Web/Blog kita kepada khalayak agar mendapatkan lebih banyak visitor

4. Update Postingan Yang Sudah Kadaluarsa

Ketika orang sudah membaca artikel yang sudah lama pasti mereka akan merasa bosan untuk melihatnya lagi, maka kita harus mengambil jalan untuk membuat artikel basi yaitu artikel yang sudah kita tulis , tapi kita tulis lagi dengan bahasa yang berbeda.

0 Response to "Trik Blog Ramai Pengunjung (VIisitor) Padahal Jarang Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel