-->

Review New Smartphone Vivo V9


Smartphone baru ini resmi diluncurkan pada acara yang diselenggarakan di pelataran candi Borobudur, Kamis 29/03/2018 . Spesifikasi smartphone ini diusung dari versi sebelumnya yaitu Vivo V7 dan Vivo V7 Plus.
Uniknya smartphone canggih ini dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan) dalam fitur Al Beauty.

Fitur ini bisa mendeteksi usia, jenis kelamin, tekstur, warna kulit, kondisi cahaya sekitar, sehingga bisa menghasilkan foto selfie yang natural dan jelas sekalipun di tempat yang sangat minim cahaya dengan pengaturan pencahayaan.


Pada kamera depan juga menghadirkan fitur AR Sticker Augmented Reality untuk menambahkan animasi yang menarik saat selfie. Pada body belakang smartphone ini terdapat dual camera dengan sensor kamera utama 13 MP dan sekunder 2 MP dengan bukaan f/2.0.

Layaknya kamera DSLR, pada kamera belakang smartphone ini juga memanfaatkan Al-Bokeh yang diklaim mampu mengambil gambar dengan objek yang sangat detail layaknya kamera DSLR. Fitur Al-Bokeh ini memanfaatkan algoritma Machine Learning untuk mencapai tingkat presisi yang tinggi dan fokus pada objek dalam setiap pengambilan gambar.

Dibawah kamera yang sangat istimewa itu terdapat fitur Fingerprint (Sidik Jari) yang dapat mengunci smartphone agar lebih Privacy, selain Fingerprint terdapat juga Face Unlock atay fitur Pattern, tentu
akan menjaga smartphone kamu lebih aman.

Berikut Spesifikasi Singkat Vivo Smartphone V9


Procesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core
RAM/Internal 4 GB/64 GB Eksternal Up To 256 GB
Warna Hitam Keemasan (Black In Gold) & Emas (Gold)
Baterai 3260 mAh
Sistem Operasi Funtouch OS 4.0 (Android 8.1)
Type IPS Capasitive Touch Screen/ Incell
Layar 6,3 inci, resolusi 1.080 x 2.280
Berat 150 Gram
Touch Screen 2.5 D
Slot SIM 2 Nano SIM dan 1 microSD
Kamera Depan24 MP (bukaan f/2.0)
Kamera Belakang Kamera utama 13 MP Kamera sekunder 2 MP, bukaan f/2.0 LED flash AI-bokeh
Mode Kamera Ultra HD, PPT, Profesional, Slow Motion, Time-Lapse Photography, Camera Filter, Live, AI Bokeh, AI HDR, AI Face Beauty, panorama, Palm Capture, Gender Detection, Screen Flash, AR Sticker, AI Scene Recognation
Konektivitas Micro-USB 2.0, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GOS, OTG, FM
Sensor Accelerometer, Ambient light sensor, Proximity Sensor, E-Compass, Vrtual Gyroscpore

Harga Vivo Smartphone V9 ini dibanderol : Rp.4.000.000

0 Response to "Review New Smartphone Vivo V9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel