-->

Marketing Plan Duta Network Indonesia


system kerja yang mengatur cara kerja, pembayaran, dan report kerja dari aktivitas member dan perusahaan. Dengan adanya marketing plan maka akan menjadikan kerjasama antara perusahaan dan member menjadi jelas dan transparan. PT Duta Network Indonesia telah menciptakan sebuah marketing plan mudah, handal dan transparan.

PT Duta Network Indonesia akan menerapkan Sistem Marketing Plan yang simple dan bisa dijalankan semua orang. Bagi anda yang telah bergabung dengan Sistem Kerja PT. DUTA NETWORK INDONESIA akan merasakan kemudahan dan income yang bisa sangat cepat. Sistem marketing plan DNI telah teruji sangat lama dan memberikan rasa Aman kesemua member PT. Duta Network Indonesia. Berikut penjelasannya:

FASILITAS STANDAR AWAL

» Mendapatkan 1 Hak Usaha yang bisa anda kembangkan dengan potensi penghasilan perhari lebih dari Rp. 270.000,- (Langsung di transfer ke rekening yang terkait pada awal pendaftaran) dan Rp. 90.000,- (dalam bentuk pulsa yang bisa dipakai sendiri maupun dijual).
NB : Itu adalah untuk pendaftaran 1 Hak Usaha , kalau anda mendaftar 3 Hak Usaha atau 7 Hak Usaha silahkan dikalikan saja sendiri.

» Kartu keanggotaan , juga bisa sebagai kartu diskon di perusahaan yang bekerja sama dengan PT.Duta Network Indonesia

» Cyber Office (Kantor Online) di internet gratis untuk selamanya. Selama mengikuti Aturan perusahaan dengan benar

» HP Langsung aktiv menjadi Agen Pulsa dan Listrik Pra maupun Pasca Bayar. Bisa juga untuk layanan PPOB dan PDAM di beberapa Kota

» Cash Back Bonus deposit pulsa sebesar Rp. 10.000,- langsung masuk ke keagenan member
» Berkesempatan mengikuti program-program yang di rancang perusahaan. Untuk peningkatan mental dan memudahkan menjalan bisnis PT. DNI

Berminat ?
Silahkan hubungi : Nico Dwi Novianto , WA : 082322270490

0 Response to "Marketing Plan Duta Network Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel