-->

Cara Membuka Hp Lupa Pola Atau Sandi Tanpa Factory Reset

Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi Paling Ampuh :

1. Menggunakan Android Device Manager

 Android Device Manager
Android Device Manager 1.2.12
Drivers & Smartphone by Google Inc.
Download
cara membuka hp yang lupa kata sandi menggunakan android device manager

Cara membuka HP yang lupa kata sandi yang pertama adalah dengan menggunakan Android Device Manager. Kamu bisa menggunakan browser di smartphone Android teman kamu atau menggunakan komputer untuk mengakses layanan. Pastikan, kamu masuk dengan akun Google yang sama dan smartphone terhubung dengan internet.

cara membuka hp yang lupa kata sandi menggunakan adm

Sekarang buka link Android Device Manager, di sana terdapat tiga pilihan yakni Deringkan, Kunci, atau Hapus. Lalu kamu pilih Kunci atau Lock. Jika Android Device Manager mengalami kesulitan menemukan perangkat kamu, klik tombol refresh browser beberapa kali.

Setelah klik tombol Kunci atau Lock, kamu akan diminta untuk memasukkan sandi baru, yang akan menggantikan pola, PIN, atau password lama yang kamu lupakan. Ketik password baru dua kali untuk mengonfirmasi pilihan kamu, lalu klik tombol Lock. Dari sini, tunggu setidaknya 5 menit. Nah, sekarang harusnya kamu sudah bisa membuka smartphone yang terkunci dengan password baru.

2. Gunakan Samsung Find My Mobile
Find My Mobile Samsung - Menemukan Smartphone Hilang
Find My Mobile Samsung - Menemukan Smartphone Hilang
Utilities by Samsung
Official Web
Gunakan Samsung Find My Mobile

Jika cara di atas tidak berhasil dan kebetulan kamu menggunakan perangkat Samsung. Kamu bisa mencoba layanan yang serupa dengan Android Device Manager khusus dari Samsung yakni Find My Mobile. Caranya buka link Find My Mobile dari browser, kemudian login ke akun Samsung. Jika kamu belum pernah mengatur akun Samsung, metode ini tidak akan bekerja.

Setelah kamu login ke akun Samsung, klik tombol Lock my screen di panel sebelah kiri. Dari sini, masukkan PIN baru dan klik tombol Lock. Dalam satu atau dua menit, sandi lockscreen harusnya diubah ke PIN baru yang kamu masukkan dan kamu gunakan untuk membuka kunci perangkat.

3. Gunakan Fitur Forgot pattern
Coba Gunakan Fitur Forgot Pattern

Jika perangkat kamu masih menjalankan Android 4.4 KitKat atau lebih rendah, kamu masih bisa menggunakan fitur Forgot pattern. Setelah 5 usaha yang gagal, kamu akan melihat pesan yang mengatakan "Coba lagi dalam 30 detik". Dari situ, kamu pilih Forgot pattern, yang letaknya di bagian bawah layar.

Menggunakan Fitur Forgot Pattern

Biasanya ada dua metode yang tersedia, yakni menjawab pertanyaan keamanan atau masuk dengan akun Google kamu. Jika kamu memilih yang kedua, Google akan mengirimkan email dengan pola pembuka kunci atau kamu juga dapat mengubahnya saat itu juga.

0 Response to "Cara Membuka Hp Lupa Pola Atau Sandi Tanpa Factory Reset"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel