-->

3 Cara meningkatkan kualitas Blog

Kualitas Blog anda adalah suatu perhitungan yang akan diperhitungkan , sepele memang , tapi jika anda mengabaikannya akan menjadi kesalahan yang fatal .
Contoh saja , ketika anda membeli barang dan barang tersebut ternyata mempunyai kualitas yang kurang bagus bahkan bisa dibilang buruk . Apakah anda akan membeli produk itu kembali ? pasti tidak.
Begitu juga dengan blog anda , ketika pengunjung memasuki Blog anda dan pengunjung merasa tidak nyaman di Blog sobat , maka pengunjung pun tidak akan kembali mengunjungi blog anda.
Lalu , bagaimana caranya agar kualitas blog kita meningkat ? Oke simak artikel dibawah ini

1.Tampilan Blog
Pada saat ini banyak sekali Blog atau website yang sudah mempunyai tampilan responsive atau user friendly , lebih mudah digunakan dan dapat dipahami . Jangan terlalu banyak memasang widget Sumpek : Bahasa Jawa) jadi pakailah template yang simple,menarik,dan mudah.
karena bisa banyaknya widget dapat memperlambat loading blog anda , dan dapat menjadikan blog anda terlihat (Sumpek : Bahasa Jawa)

2.Kualitas Artikel
Artikel yang anda tulis juga dapat menentukan kualitas blog anda , Karena disitu pengunjung bisa menilai seberapa besarkah pengetahuan anda tentang apa yang anda tulis , Usahakan agar yang kita tulis itu nyambung dengan judul yang kita tentukan , agar pengunjung tidak kecewa dengan apa yang sedang dicari tadi.

3.Intropeksi Blog
Mungkin anda sering berkata "Intropeksi diri dong lu !!" , "Ngaca dong lu !!" mungkin itu juga berlaku di dunia Blog , Mengapa ? karena semakin banyak kita intropeksi semakin banyak kita bisa membangun Blog kita lebih baik lagi.

Masih banyak lagi yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kualitas blog sobat , Tetap optimis , jangan menyerah .

Salam
GoBlogger
Saran dan Kritik anda kami butuhkan

0 Response to "3 Cara meningkatkan kualitas Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel