-->

Hal yang harus dipikirkan sebelum membuat Blog

Halo Sobat !! Saya tahu pasti anda ingin menjadi BLOGGER ,
Kenapa saya tahu ?
Ya karena anda mengklik judul postingan saya , hehehe (Abaikan)

Oke , kali ini saya akan membahas langkah langkah untuk menjadi seorang Blogger ,
Apa aja sih yang harus dilakuin seseorang jika dirinya ingin menjadi seorang Blogger Profesional ?

Sebelum kita masuk ke inti pembahasan , perlu kamu ketahui menjadi seorang Blogger bukanlah hal yang mudah , melainkan hal yang sangat memakan banyak pikiran dan waktu , tetapi kalo sudah niat apa boleh buat , tetapi ingat lah ketika kita ingin menjadi seorang Blogger mulailah dari 0 , jangan sampai memiliki harapan yang berlebih , karena itu bisa membuat kita sakit hati di kemudian harinya , seperti kata Bob Sadino (Banyak berharap banyak bencana) .

Oke kita masuk ke pembahasan topik , Langkah langkah menjadi seorang Blogger :

1.Niat
Lho kok niat ? Kaya mau sholat ajah ?
Nah niat disini adalah sebagai dasar keberhasilan seorang Blogger karena entah cara kerjanya seperti apa niat itu bisa menjadi pendorong keberhasilan seorang Blogger , Karena ketika kita ingin sesuatu lalu kita bertekad untuk mendapatkan sesuatu itu pastinya kita akan melakukan berbagai cara supaya bisa mendapatkan sesuatu tersebut .

2.Menentukan Content
Konten itu mempunyai peranan penting di dalam sebuah Blog seseorang , karena konten itulah yang akan bisa menjadikan daya tarik sebuah Blog , Ketika kita sudah mempunyai banyak konten yang menarik , pastinya orang akan sering teringat dengan blog anda dan selalu ingin mengunjunginya , dan ini akan menaikkan Traffic Blog kita .

3.Jangan menjadikan uang untuk tujuan utama
Kebanyakan orang tergiur dengan gaji seorang Blogger yang bisa mencapai puluhan juta/bulan hanya dengan membuat artikel , lalu mereka ikut ikutan bikin Blog dan akhirnya tidak memerhatikan konten , bikinnya asal asalan , bahkan copy paste artikel orang (Bahaya nih COPAS MAN) .

4.Menyiapkan Domain Dan Hosting
Apa itu Domain ? Apa itu Hosting ?
Untuk yang masih bingung bisa mempelajari apa itu domain dan hosting di artikel pada tulisan biru diatas , Banyak penyedia hosting dan domain yang bertebaran di indonesia bahkan luar negara . Tapi biasanya kalau untuk baru mau mulai , Recommend dari saya si mending beli hostingnya aja dulu ntar kalo udah kekumpul duit baru beli hosting .

Nah tadi paparan saya tentang langkah langkah yang harus dipikirkan sebelum terjun ke dunia Blogger
#GoBlogger

Diposting Oleh : Nico Dwi Novianto

0 Response to "Hal yang harus dipikirkan sebelum membuat Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel